Selasa, 01 April 2014

Bila Aku Jatuh Cinta

Bila aku jatuh cinta
Aku mendengar nyanyian
1000 dewa dewi cinta
Menggema dunia

Bila aku jatuh cinta
Aku melihat matahari 
Kan datang padaku
Dan memelukku dengan sayang

Bila aku jatuh cinta
Aku melihat sang bulan 
Kan datang padaku
Dan menemani aku

Entah kenapa dari tadi sore setelah gue selesai latihan drama, cuma lagu itu yang bisa ke putar di playlist otak gue sepanjang jalan sampe rumah dan di rumah pun gue begitu. Gue bingung, gua udah coba nyalain lagu yang lain lewat hp dan setelah lagu dari hp gue matiin pun akhirnya lagu Bila Aku Jatuh Cinta-Nidji pun berputar di kepala gue.

Sejenak gue berpikir, apakah gue sedang jatuh cinta? Apakah benar kalau orang jatuh cinta itu rasanya akan seperti itu? Ah itu bullshit! Gue lagi jatuh cinta dan rasanya itu jauh dari apa yang dinyanyikan oleh Nidji. Bagi gue jatuh cinta itu adalah sebuah siksaan, gue ga akan nyaman berpikir, tidur, dan makan karena selalu kepikiran dia dan itu sungguh menyiksa gue. Arrrgh!!! Wanita yang satu ini bisa-bisa buat gue gila!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar