Selasa, 11 Februari 2014

Tulisan Pertama di Tahun 2014

Ini adalah postingan pertama gue di tahun 2014. Sekitar 2 bulan lebih gue vakum dari dunia perblogger-an untuk bersemedi ditemani oleh ujian dan tugas, akhirnya gue dikasih waktu kosong juga. Gue belum tau apa aja perubahan mendasar di blogger ini dan Blogger Energy yang menjadi rumah dunia maya gue, karena gue bener-bener males untuk membuka internet walaupun cuma untuk sekedar nengok. Sekolah aja gue udah ngerasa capek banget sekarang, belum ditambah tugas, presentasi, pr, dan ulangan harian, beuh berasa anak kuliahan banget gue, berangkat jam 6 pagi kurang dikit, pulang sampe rumah bisa jam setengah 7, sedih men jarang kena sinar matahari.  hmm.. kira-kira matahari kangen ga yah sama gue?..
Okay, di 2014 ini gue ga begitu punya banyak target, target gue mah standar aja, nilai akhir nanti di rapor semester 4 minimal 85 lah *loh itu gede semprul-__-.. Gue berharapnya sih pengen masuk 10 besar, amiin.. untuk masuk 5 besar itu hampir ga mungkin karena saingannya berat banget. Yang rajin dateng pagi dan ngerjain pr aja belum tentu masuk 5 besar apalagi gue yang dateng selalu lewat dari jam 7 dan jarang ngerjain pr.
Banyak sebenernya yang pengen gue ceritain disini, banyaaaaaaaaaaaak banget dan mungkin lebih banyak dari huruf a yang gue tulis di kata banyak. Semenjak kakak gue yang perempuan ada di Palembang, gue jadi ga ada temen cerita tentang pelajaran k(ampret)imia di sekolah gue. Sepanjang hari ga jauh dari kimia, bahkan fisika aja ada kimianya, tapi kenapa cinta gue sampe sekarang ga pernah ada chemistry-nya? Kenapa?! Apa karena gue sering tidur di kelas jadi ga pernah ketemu chemistry-nya? Ah..sudahlah kenapa tiba-tiba jadi ngomongin beginian.
Udah ah ya cerita pembuka di 2014 ini, harapan gue di dunia menulis blog ini pengen bisa minimal 1 pos per bulan. Tapi kurang tau juga nih bisa atau engga, semoga aja bisa ya. amiin :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar