Minggu, 07 April 2013

Mimpi

hampir saja aku tak bisa bermimpi lg. karna ternyata selama ini aku tdk pernah datang pada mimpiku sendiri.
rasa pesimis kini kian menerjang membuatku limbung tak percaya diri.
hah, ini tidak mungkin! sudah lama waktu panjang yg telah bergulir, dan apa aku harus bilang "ini bukan passion ku". apa aku harus teriak "aku harus mundur dari petak ini" ?
lembaran dg nilai minim itu kadang lebih pedas dari sambal extra hot yg terdiri dari macam macam cabai,dari banyak varian lada,atau pemedas lainnya. dan bertahun tahun dapat nilai minim itu rasanya seperti mencuci rambut pakai shampoo anti ketombe dg extra mentolnya yg super panas.
tidak, sulit sekali menanggung itu terlalu lama.
pertama tama sabar
keduakali kuat
ketiga kali tegar
keempat kali pura pura sabar
kelima kali pura pura kuat
keenam kali pura pura tegar
ketujuh kali meledak!
apa harus semua mimpi tercincang nilai minim?
padahal semua prosesi mereka adalah prosesiku juga . dan rumus mereka adalah rumusku juga.
-doa
-usaha
-ikhtiar
-tawakal
katanya,

aku pun juga!
tapi mengapa aku begini?
ah, aku harus bermimpi ditempatku sendiri


(created by kak Kania Khoirunnisa angkatan 56)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar