Minggu, 14 Juli 2013

Pengen Menulis (lagi)

sudah mondar mandir dan aku tak menemukan jawaban….
sudah susah payah dan aku tidak juga menjumpai harapan…
hanya seperti belibis yang mengibas - ngibaskan sayapnya saja dan tak tahu harus bertemu siapa…
aku benci hari ini…
aku benci ketika aku tidak bisa menulis lagi…
tangan ini kaku…
mulut ini bisu…
aku tidak bisa berhenti disini…
aku hanya mampu berteriak…
dan teriakan itu hanya berhenti ditenggorokan…
kerinduanku ini begitu mencekik nafasku….
kecintaanku ini begitu menikam ulu hatiku…
aku suka ditikam…
aku membiarkan diriku terkulai…
aku ingin menulis lagi…
aku mau menulis lagi….
jangan menghentikan aku untuk menulis lagi…
entah kisahku… kisahmu… atau hanya sebatas kisah tentang hujan
aku ingin menulis lagi…
ajari aku untuk menulis lagi…
ijinkan aku untuk menulis lagi….
aku ingin menulis lagi….
tentang sajak belibis….
tentang sajak cinta…
tentang peraduan dan binatang jalang….
aku ingin menulis lagi….
biarkan aku menulis lagi….
menulis tentang hidup…
menulis tentang kita…
tentang rasa…
dan tentang segala isi dunia….
ajari aku menulis…… lagi

(tulisan ini dibuat ketika gua bingung mau menulis apa karena otak gua udah ga ada ide untuk menulis dan jari jemari udah kaku untuk menekan dan memijit mijit keyboard untuk menghasilkan sebuah tulisan yg sederhana setelah selama 1 bulan lebih vakum dr dunia tulis menulis karena ujian yg menguras emosi dan energi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar