Sabtu, 23 Maret 2013

Lelaki kesepian

hari Jumat malem (22/3) gua ditinggal ke palembang sm emak gua. so, otomatis gua sendirian dong walaupun ada bapak gua. tapi berhubung bapak gua ini orangnya sibuk jadi tetep aja jarang di rumah. jadilah gua home alone gini.
home alone gini untuk cowok ganteng nan kece baday kayak gua ada enak ada engganya
1. enaknya gua bisa mandi siang atau ga mandi sama sekali
walaupun bangun pagi untuk solat subuh, lari pagi, udah ke sekolah, siapa yang tau kalau gua ini ga mandi? gua bisa bebas ga mandi seharian karena ga ada yang deket gua hahaha
2. tidur sepanjang hari ga masalah
sepanjang hari gua diliputi rasa ngantuk yang akut, mungkin efek dari UTS yang lama 2 minggu. gila!! bayangin otak pas pasan kayak gua ujian 2 minggu lamanya ckck. gua melepaskan segala kegalauan, kelelahan, dan kemalasan diatas tempat tidur kakak gua
ga enaknya ya gini nih:
1. lu mau makan kudu masak atau beli
ga ada orang di rumah, otomatis ga ada yang masak. gua paling bisanya cuma masak mie doang, tapi lama lama gue bosen makan mie dulu. mau beli pun jauh, kudu panas panasan. takut kulit gua yang bersinar (bullshit kulit bersinar!) ini jadi item bray.
2. kesepian, ga ada keluarga yg nemenin
biasa kalau di rumah gua bisa teriak-teriak manggil adek gua cm untuk minta tolong ambilin hp atau diskusi sm kakak perempuan gua tentang pelajaran dan guru killer smakbo. mendadak gua jadi lelaki kesepian yang membutuhkan kehangatan (keluarga) hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar